Senin, 28 November 2011

Kebiasaan Meletakkan Handphone yang Fatal

Diposting oleh Indah Fitria di 01.19

•   Pernah terjadi seorang wanita berturut-turut mengalami keguguran ketika usia janin berusia 2-3 bulan. Pasangan suami istri ini mengecek kehamilan berikutnya dan mendapati bahwa janin mengalami kerusakan sel berkesinambungan sampai janin mati. Dokter mengatakan bahwa rahim wanita ini telah terinfeksi oleh radiasi HP sehingga membuat janin didalamnya tidak bisa bertahan lama untuk hidup dan berkembang.

• Rahimnya telah mati jadi tidak mungkin bagi dia untuk memiliki janin yang hidup pula. Setelah diselidiki, wanita ini ternyata memiliki kebiasaan menyimpan HP di jaket kerja dia yang posisinya tepat dekat rahim selama beberapa tahun.



• Jangan lagi kita meremehkan resiko dari radiasi HP ini karena akibatnya bisa fatal bagi organ tubuh kita. Jauhkanlah HP dari Anda sebisa mungkin ketika Anda tidak sedang memakainya.


• Jangan terlalu sering meletakkan HP dekat dengan ginjal, jantung, dan dikantung celana Anda karena bisa merusak ginjal, jantung, dan system reproduksi Anda.


• Jangan meletakkan HP dekat dengan Anda ketika tidur. Jauhkan juga barang-barang elektronik lainnya (radio, televise, laptop) dari tempat Anda tidur karena radiasi dari barang-barang elektronik tersebut bisa membahayakan kesehatan Anda dalam jangka panjang. Radiasi yang ada mengganggu proses reproduksi hormon oleh tubuh kita pada saat tidur.

2 komentar:

Unknown on 30 November 2011 pukul 17.40 mengatakan...

follow balik followers no.19 ya.. Terima kasih kawan

Indah Fitria on 30 November 2011 pukul 19.16 mengatakan...

shipps . .

Posting Komentar

 

!:: Sains is Fun ::! Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei